Latest Updates

Gejala Jantung Lemah

Bagi orang-orang yang memiliki denyut jantung yang tidak teratur perlu waspada karena ada kemungkinan dia terkena jantung lemah. Jantung lemah adalah kondisi jantung yang sedang lemah, kemampuan otot jantung menurun. dan berikut ini adalah ciri-ciri orang yang mengidap jantung lemah agar kita dapat melakukan tindakan selanjutnya:

Tidak nafsu makan

Tidak nafsu makan dapat terjadi kapanpun dan dimanapun. Hal ini dikarenakan oleh sistem pencernaan yang kekurangan darah untuk mencerna makanan. Kekurangan darah inipun dapat terjadi karena otot jantung yang lemah.

Susah berkonsentrasi 

Wapadalah, Jika anda susah berkonsentrasi. salah satu alasan yang menyebabkan susah berkonsentrasi adalah kurangnya pasokan darah ke otak. dan hal ini dapat ditimbulkan oleh beberapa faktor, dan salah satunya adalah jantung lemah yang tidak mampu mencukupi kebutuhan darah seluruh tubuh.

Kelelahan 

Kelelahan diakibatkan oleh kurangnya darah yang beredar ke seluruh tubuh. Jika kekuatan jantung tidak cukup untuk mengedarkan darah keseluruh tubuh, maka darah yang diedarkan ke daerah yang kurang penting akan dialihkan.

Jantung berdenyut tidak teratur 

Untuk mengimbangi ketidakmampuannya dalam memompa darah keseluruh tubuh, Jantung meningkatkan denyutnya sehingga penderitanya merasa jentungnya berdenyut tidak teratur.

0 Response to "Gejala Jantung Lemah "

Post a Comment