Latest Updates

Tips Berolahraga yang Baik

Dari Judul di atas, mungkin ada yang bertanya apakah ada olahraga yang buruk ? Jawabannya ada. cara berolahraga yang salah akan menyebabkan penyakit. kenapa ? mari kita bahas.
Tujuan utama olahraga adalah melatih tubuh agar tetap bugar, segar dan memperoleh manfaat lainnya. Tapi, bagaimana jika yang terjadi malah yang terjadi adalah gangguan pada jantung, kesuburan dan lain-lain. dan berikut adalah tips-tips berolah raga yang
baik.

Jangan berlebihan

Ini adalah salah satu hal yang harus diperhatikan karena sebagian gangguan kesehatan juga disebabkan karena berlebihan dalam berolahraga. Kemudian, bagaimana ukuran berlebihan itu ? atau pada kondisi yang seperti apa kita harus berhenti ? Itu bisa dikira-kira oleh diri kita masing-masing. Jika sudah dirasa sangat lelah, tidak perlu dipaksakan.

Teratur

Inipun juga perlu diperhatikan. oalhraga yang teratur akan lebih banyak mendatangkan manfaat daripada yang tidak. Baca juga, manfaat berolahraga secara teratur. Anda bisa meluangkan 30 menit waktu anda setiap harinya untuk berolahraga ringan seperti push up, sit up dan lain-lain. yang demikian itu, akan sangat berguna.

Banyak minum air

Ketika berolahraga kita akan banyak kehilangan cairan, maka dari itu harus diimbangi dengan cukup minum air.

2 Responses to "Tips Berolahraga yang Baik"