Latest Updates

Berikan Pelukan anda untuk Buah Hati tercinta

Temporablogg.blogspot.com-Mitos yang berkembang dimasyarakat adalah pelukan menyebabkan anak-anak manja. Apakah benar, Pelukan anda kepada anak anda akan menyebabkan anak anda menjadi manja ? Mari kita simak penjelasannya

Riset Para Ilmuan mengatakan 

Ada riset yang menyebutkan bahwa ketika berpelukan tubuh anda akan mengeluarkan hormon endomorfin. Hormon endomorfin dapat mengurangi ketegangan syaraf dan tekanan darah dalam tubuh manusia. Berkurangnya ketegangan syaraf menandakan keadaan hati yang sedang tenang tidak bergejolak. Selain itu, riset dari Universitas Italia menyebutkan bahwa anak yang lebih sering mendapatkan pelukan akan tumbuh lebih dewasa dan percaya diri dalam menghadapi masalah daripada yang kurang mendapat pelukan. Dengan begitu, masihkah anda percaya dengan mitos yang menyatakan bahwa memeluk buah hati anda akan menyebabkan dia berlaku manja ? Segera berikan pelukan anda pada buah hati tercinta.

Peran Orang Tua di dalam pertumbuhan 

Memang tidak bisa dielakkan lagi, peran seorang ibu merupakan hal yang paling penting di dalam masa pertumbuhan sang anak. Pendidikan yang paling efektif dan paling berdampak pada diri anak adalah lingkungan keluarga disamping lingkungan masyarakat dan lingkungan sekolah. Lingkungan keluarga termasuk lingkungan pendidikan pertama yang dirasakan oleh si anak. Maka dari itu, Maksimalkan Lingkungan pendidikan keluarga ini untuk menjadikan anak lebih percaya diri dan berprestasi.
Sumber gambar : http://4.bp.blogspot.com/_fHlap4Xyurs/TDtDE2cDw2I/AAAAAAAAAA0/p9utESM0GHY/s1600/pelukan-ibu.jpg

0 Response to "Berikan Pelukan anda untuk Buah Hati tercinta"

Post a Comment