Latest Updates

Awas ! Nyeri Leher, Gejala Penyakit Jantung

Selalu sehat-Taukah anda, bahwa penyakit jantung itu punya banya gejala-gejala yang mengiringinya. Gejala nyeri pada bagian dada, mungkin semua orang sudah tau. Tapi, bagaimana dengan gejal-gejala lain yang biasanya mengikuti serangan jantung tapi, tidak disadari oleh si penderita. Nah, dengan mengetahui gejala ini kita bisa lakukan tindakan antisipasi sebelum parah dan menyebabkan kematian.

Salah satu gejala yang jarang orang perhatikan adalah nyeri pada bagian leher. kebanykan orang menganggap nyeri ini biasa saja. Tapi, hati-hati nyeri ini akan membawa kepada serangan jantung.

Jadi, ketika anda merasa nyeri pada bagian leher dan tak kunjung sembuh, maka segera lakukan pemeriksaan ke dokter karena di dalam tubuh jantung sedang mengirimkan sinyal sakit melalui tulang belakang dan secara bersamaan rasa ini merambat ke leher dan bahu. (kompas)

Maka dari itu, segera ambil tidakan pencegahan. Karena setelah pasien serangan jantung baru sadar dari serangan jantungnya, dia baru mengingat bahwa dia pernah merasa nyeri di bagian leher sebelum terkena serangan  jantung.

0 Response to "Awas ! Nyeri Leher, Gejala Penyakit Jantung"

Post a Comment