Latest Updates

Bersyukurlah Kamu maka Akan Aku Tambah NikmatKu kepadamu

Inilah Janji Allah Yang Maha Kuasa, ketika kita bersyukur pastilah Dia akan berikan rejeki-rejeki yang datangnya tidak disangka-sangka. benarkah demikian ?

Ya, banyak sekali contohnya. Kemudian, bagaimana cara kita bersyukur kepada Allah ?

Pertama-tama, tanamkan pada diri dan hati dan katakan “Saya berterima kasih atas segala apa yang Engkau berikan ya Allah, segalanya, untuk segalanya, saya sudah sangat berteimakasih saya masih bisa makan, saya masih diberi usia (sebutkan satu persatu nikmat Allah yang telah anda nikmati hari ini)”. diulang-ulang di dalam hati sampai keluar sebuah ketenangan yang merambat dari hati anda ke seluruh tubuh. Jika bibir anda ingin tersenyum, lepaskan saja, tersenyumlah saja, nikmati sebuah ketenangan dan kenyataan bahwa Allah memang sudah banyak memberi rejeki kepada kita.

Lakukan hal ini sesering mungkin agar tertanam pada diri dan hati bahwa semuanya adalah pemberianNya dan kita sangat berterima kasih kepadaNya.

Setelah itu, Jalani hidup dengan tawakal, tanpa keluhan, tanpa dengki, tanpa kekikiran (Jangan pelit memberi), dan jangan sekali-kali mengecilkan nikmat yang Dia berikan. Insya Allah, Allah akan segera menepati Apa yang Dia janjikan.

Dan perlu anda ketahui, sering kali Allah memberi anda pertolongan di saat nasib anda berada di ujung tanduk. Dan ini membuat kita tidak sadar dan menyerah ketika kita sedang berada di depan pintu pertolongan Allah dengan jarak yang sangat dekat. Maka dari itu, tetap sabar dan istiqomah dalam setiap perbuatan selama apa yang dilakukan itu adalah sebuah kebenaran yang benar dan halal. dan itu akan menguji manusia siapa yang paling baik amalnya.

0 Response to "Bersyukurlah Kamu maka Akan Aku Tambah NikmatKu kepadamu"

Post a Comment