Latest Updates

Cara Mudah Mengatasi Masalah

Sehat Selalu- Pernahkah anda berpikir, bagaimana jika anda memegang sebuah gelas di tangan kiri anda. kemudian mengangkatnya setinggi bahu tanpa menekuk siku anda. Apa yang anda rasakan. Apa yang anda rasakan jika anda pegang gelas itu selama 5 menit. Bagaiamana jika anda memegang gelas itu selam 1 jam, bagai mana jika 2 jam, 5 jam, 10 jam. Dan bagaimana jika anda memegangnya selam dua hari. Tentu anda butuh bantuan dokter untuk menyembuhkan tangan anda.

Tapi, jika anda menyelinginya dengan istirahat, Insya Allah anda akan bisa memegang gelas itu lebih lama dari pada yang tidak beristirahat sama sekali.

Sama seperti hidup. gelas ini diibaratkan masalah. Sebenarnya, masalah itu tidaklah besar. Tapi, jika anda pendam tanpa diselesaikan maka anda akan menjadi seseorang yang sedang memegang gelas tadi.

Yang dibutuhkan adalah istirahat sejenak dari masalah-masalah. Dan setelah cukup istirahatkan akal pikiran, maka kita bisa kembali kepada gelas masalah yang tadi kita tinggal.

Jadi, setiap orang itu membutuhkan istirahat dalam menghadapi masalah. Terlalu lama menggenggam masalah akan jadi masalah.

(Materi ini pernah saya dapatkan dari sebuah artikel yang pernah saya baca, tapi, saya lupa siapa penulisnya, Artikel itu mengatakan bahwa manusia itu butuh istirahat dalam menghadapi masalah-masalah)

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Masalah"

Post a Comment