Latest Updates

Hal yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Vitamin

Di Pasaran ada banyak vitamin yang mereknya beraneka ragam. Dan tentunya, proses pembuatan masing-masing pabrik berbeda. Perlu diketahui, ada beberapa vitamin yang di dalam komposisinya mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan. Dan ketika saya membaca sebah artikel dari detik.health.com saya mendapatkan berikut ini adalah hal yang perlu kita perhatikan.

1. Magnesium Stearat, Nah, Di pasaran ada beberapa suplemen yang mengandung Magnesium Stearat. Bahan ini berbahaya bagi tubuh karena dapat memblokir nutrisi yang masuk. Dan Pengkonsumsian materi ini secara teratur dapat menyebabkan gangguan pencernaan.

2. Titanium dioksida, Materi ini biasa digunakan sebagai pigmen vitamin atau suplemen. Bahannya belum teruji benar, dan bahan ini juga dapat menyebabkan kangker, gangguan autoimun dan penyakit lainnya.

3. Pewarna Buatan, memang di dalam pembuatan vitamin dan suplemen jarang digunakan. Tapi, anda juga perlu tetap waspada.

Nah, 3 hal diatas adalah hal-hal yang perlu kita perhatikan karena banyak sekali produk-produk yang berada di pasaran entah itu obat, vitamin, makanan ringan atau suplemen mengandung bahan-bahan yang sebenarnya tidak baik bagi kesehatan anda. 

0 Response to "Hal yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Vitamin"

Post a Comment