Latest Updates

Pikiran anda mempengaruhi alam bawah sadar anda

Taukah anda, Alam Bawah sadar manusia itu sanngat rentan terhadap pikiran-pikiran yang terlintas di dalam diri manusia. Apa maksudnya. Pikiran Negatif akan membawa pemikirnya kepada keadaan yang negatif atau mood yang negatif. Sedangkan pikiran positif akan membimbing pemiliknya kepada kondisi yang positif.

Salah satu kondisi negatif adalah keputusasaan, keterpurukan, malas, dan lain-lain. Sedangkan Kondisi yang positif adalah semangat, rajin, dan lain-lain. Dan Hal-hal ini juga dipengaruhi alam bawah sadar anda.

Dapat kita ambil contoh ketika anda memiliki pikiran bahwa anda tidak mampu, bahwa anda tidak bisa lebih baik, bahwa anda bukalah orang yang pandai, bahwa anda ini, itu dan sebagainya. Dan apa yang terjadi, cepat atau lambat anda akan menjadi pribadi yang tidak percaya diri, minder, dan tidak punya semangat untuk menjadi lebih baik. Itulah alam bawah sadar anda, mengikuti apa yang anda pikirkan.

Sama halnya dengan ketika kita memikirkan hal-hal yang postif. Memikirkan hal-hal yang penuh kegembiraan dan penuh semangat, maka secara otomatis, perilaku anda akan menunjukan tekat yang kuat dan semangat untuk menjalani hari-hari anda. dan demikianlah pikiran anda mempengaruhi alam bawah sadar anda. Maka dari itu, jagalah pikiran-pikiran anda dari pikiran-pikiran negatif seperti keragua-raguan. Dan mari, segera bergegas dan hantam semua halang rintang untuk menuju cita-cita besar di depan mata.

0 Response to "Pikiran anda mempengaruhi alam bawah sadar anda"

Post a Comment