Latest Updates

Stress dapat menyebabkan kematian

Taukah anda, ada banyak berita yang menceritakan pembunuhan terhadap orang-orang yang dilakukan oleh orang yang mengalami ganguan mental. Salah satunya adalah Seorang mahasiswa teknik asal cina Cho Seung Hui (23 Tahun). Dia telah menghabisi 32 rekan satu asramanya di Blacksburg dan di kampus virginia Polytechnic Instituteand State University. Dan satu lagi, seorang mahasiswa yang melepaskan tembakan ketika peluncuran film batman dan insiden ini menewaskan 12 orang.

Nah, itulah sederetan fakta tentang orang yang sedang mengalamu gangguan mental. Tapi, tidakah anda mengetahui mengapa mereka menyakiti orang lain. Padalah secara ilmiah, mereka tidak akan menyekiti orang lain. mereka hanya akan menyakiti diri mereka sendiri karena luapan emosinya. Tapi, sekali lagi mengapa mereka menyakiti orang lain.

Itu adalah pertanyaan yang perlu dijawab karena jawabannya berhubungan dengan kita semua. Pada dasarnya memang benar seseorang yang mengalami gangguan mental akan menjadi agresif dan dia hanya akan menyakiti diri mereka sendiri. Tapi, sayangnya, orang-orang di sekitar mereka melakukan tindakan-tindakan yang tidak baik kepada mereka sehingga orang-orang yang memiliki gangguan mental ini semakin tertekan dan meluapkan emosi atau keagresifannya kepada orang-orang di sekelilingnya. Dan akibatnya, orang-orang yang ada di sekelilingnya akan jadi korbannya. Demikianlah alasan mengapa orang yang sebenarnya tidak akan menyakiti orang lain malah menyakiti orang-orang di seklilingnya.

Dan perlu diperhatikan bahwa memang perlu suatu perlakuan khusus bagi mereka yang sedang mengalami gangguan mental. Jangan disakiti, karena itu akan kembali kepada orang yang menyakiti.

0 Response to "Stress dapat menyebabkan kematian"

Post a Comment