Latest Updates

Taukah anda, Betapa Rapunya Bumi kita ini

Apakah anda ingat sebuah meteor yang baru-baru ini menghantam Bumi dan menewaskan sekitar 7 orang dan merusak bangunan-bangunan di sekitarnya. Bumi kita ini memng sangat rapuh dari dalam dan dari luar.

Dari dalam Bumi, Taukah anda, bahwa di bawah lapisan tanah yang kita injak ini adalah suatu materi yang cair (magma). Dan itu menendakan bahwa kita berada di sebuah daratan yang sangat mudah bergeser. Bergesernya tanah (Lempengan) kita ini akan menyebabkan macam-macam bencana. Gempa dan Tsunami adalah salah satunya.

Dari Luar Bumi, ada jutaan benda langit yang siap menghantam Bumi. Di luar Bumi ada macam-macam gelombang dan zat berbahaya yang siap menghantam Bumi. Sinar ultraviolet, sinar Alfa, dan sinar lainnya adalah salah satunya. Dan perlu dipahami bahwa radiasi sinar ultraviolet yang berlebihan sangat tidak bagus untuk manusia. Sinar-sinar yang lainpun demikian. Dan sinar ultraviolet yang jatuh ke bumi ini sudah mengalami reduksi dan intensitasnya tidak setinggi sebelum tiba di bumi sehingga kita bisa menikmati hangatnya matahari.

Dan yang perlu diperhatikan adalah sebuah pertanyaan Apakah meteor, Matahari, Magma, dan lainnya itu dalam kendali kita ? Bisa saja semua meteor di angkasa itu jatuh semuanya menimpa Bumi. dan sekali lagi apakah semuanya dalam kendali kita ?

Nah, itulah fakta yang kadang-kadang orang tidak menyadarinya sehingga mereka jadi sombong dan memandang rendah orang lain. Padahal, kita dan mereka hidup di sebuah tempat yang rapuh dari dalam dan luarnya.

0 Response to "Taukah anda, Betapa Rapunya Bumi kita ini"

Post a Comment