Latest Updates

Apa Ciri-ciri olehraga yang tidak efektif

Sebagian dari kita akan merasakan nyeri pada beberapa titik setelah berolah raga. dan hal ini terjadi ketika tubuh kita tidak biasa melakukan oleh raga atau baru pertama kali berolah raga. Tapi, akan jadi sebuah masalah jika kita tetap merasa nyeri setelah berulang kali melakukan olahraga. Dan ini menandakan bahwa olehraga kita belum efektif dan menghasilkan manfaat yang maksimal.

Ada beberapa amcam cara yang dapat kita lakukan untuk mengetahui apakah olahraga yang kita lakukan sudah memberikan banyak manfaat bagi kita atau belum. salah satu caranya adalah sebagai berikut,

  • Sadari, apakah setelah berolahraga tubuh anda terasa nyeri ? Jika iya, apakah olahraga tersebut merupakan olahraga pertama anda ? jika iya, maka rasa nyeri itu tidak menandakan olahraga anda tidak efektif. Tapi, jika olehraga tersebut bukanlah olahraga yang pertama kali di lakukan, maka hal itu merupakan pertanda bahwa olahraga yang anda lakukan belum efektif.
  • Apakah anda merasa tidak bersemangat setelah berolahraga ? Jika iya, kondisi tersebut menandakan bahwa anda belum melakukan olahraga secara maksimal.

Nah, demikian tadi beberapa ciri-ciri yang dapat kita jadikan patokan apakah olahraga yang kita lakukan sudah bermanfaat atau belum. Jika belum, mari periksa dan cari tau bagaimana berolahraga yang efektif.

 

http://health.okezone.com/read/2013/03/19/486/778064/sudah-efektifkah-olahraga-yang-anda-lakukan

0 Response to "Apa Ciri-ciri olehraga yang tidak efektif"

Post a Comment