Latest Updates

Cara menumbuhkan rambut dan mengurangi rambut rontok

Ada sebagian orang yang sangat memperhatikan rambutnya dan menginginkan agar rambut yang dimilikinya itu menjadi lebat, sehat dan tidak rontok. Kemudian, bagaimana cara untuk mewujudkan rambut yang sehat, lebat dan tidak rontok.

Ada banyak cara untuk menciptakan hal yang demikian, Salah satunya mulai dari persoalan konsumsi makanan dan minuman. Jadi, makanan yang anda makan dan minuman yang anda minum akan mempengaruhi pertumbuhan rambut anda. dan berikut ini adalah zat-zat yang dapat dikonsumsi untuk rambut yang sehat.

1. Protein. Rambut dibentuk dari protein, dan kekurangan protein akan menyebabkan rambut rontok. Protein bisa di dapatkan di daging, ikan dan lain-lain (healthnews.com)

2. Vitamin. Ada beberapa vitamin yang dibutuhkan agar rambut menjadi sehat. yang pertama adalah vitamin c, vitamin b, vitamin e, dan yang terakhir adalah vitamin a. kawan-kawan pembaca semuanya bisa mendapatkan vitamin-vitamin tersebut dari sayuran dan makanan-makanan lain.

3. Zat besi. Nah, yang satu ini juga penting bagi kesehatan rambut karena dapat meningkatkan sirkulasi pada kulit rambut (healthnews.com)

Dan ada beberapa hal yang perlu dihindari oleh kawan-kawan yang ingin rambutnya tumbuh sehat yaitu, merokok, dan konsumsi alkohol.

Nah, diatas tadi adalah zat-zat yang dapat kawan-kawan gunakan dan zat-zat yang harus dihindari untuk rambut yang sehat.

0 Response to "Cara menumbuhkan rambut dan mengurangi rambut rontok"

Post a Comment