Latest Updates

Gaya Hidup Sehat

Ada banyak sekali manfaat yang dapat kita ambil ketika tubuh kita sehat dan fit. Bekerja jadi lebih semangat, pekerjaan jadi tuntas dan tidak terhalang rasa kita karena tubuh kita sehat. Dan kemudian, bagaimana cara membentuk tubuh yang sehat ?

Salah satu caranya dengan Pola hidup sehat. Sebenarnya ada banyak sekali hal-hal kecil yang akan membuat tubuh anda lebih nyaman dan lebih sehat, tapi, dilewatkan dan tidak diperdulikan misalnya menggosok gigi dan sarapan. padahal, kedua aktivitas tersebut dapat membuat anda lebih semangat ketika menjalani hari-hari anda.

Oke, Kalau begitu mari kita bahasa satu persatu apa saja Gaya Hidup Sehat itu.

  • Menggosok Gigi. Ada banyak sekali manfaat yang akan anda dapat ketika anda melakukan aktivitas yang satu ini. Yang pertama adalah mengcegah gigi berlubang. Hal ini jelas, menggosok gigi akan mencegah gigi anda dari kerusakan. Dan ketika anda menggosok gigi, nafas anda akan menjadi segar. Dan ketika nafas anda dan gigi anda terlihat bagus, maka percaya diri andapun akan meningkat. Jadi, menggosok gigi secara rutin dapat meningkatkan rasa percaya diri anda.
  • Sarapan Pagi. Banyak sekali diantara manusia yang menyepelekan sarapan pagi. Padahal ada banyak sekali manfaat yang dapat kita ambil jika kita sarapan pagi misalkan, Meningkatkan kemampuan otak, memberi nutrisi bagi tubuh dan lain-lain.
  • Konsumsi Vitamin, Vitamin juga hal yang dibutuhkan oleh tubuh jadi perlu bagi kita untuk rutin mengkonsumsiya. Vitamin dapat anda dapatkan dari buah-buahan atau vitamin yang ada di Apotek.
  • Minum Air Putih, Nah, ini juga penting. 78% tubuh kita terdiri dari air dan kekurangan air akan menyebabkan masalah bagi tubuh. Maka dari itu, Cukupilah kebutuhan air minum harian anda.

Nah, itu tadi beberapa hal yang dapat mengantarkan kita kepada kesehatan.

 

 

 

 

 

http://www.medis.web.id/2012/04/inilah-4-manfaat-sarapan-pagi-untuk.html

http://health.okezone.com/read/2012/08/15/486/677822/empat-rahasia-gaya-hidup-sehat

0 Response to "Gaya Hidup Sehat"

Post a Comment