Latest Updates

Manusia punya peran masing-masing

Pernahkah anda merasa sebagai seorang yang tidak ada gunanya bagi orang-orang yang ada di sekitar anda? pernahkah anda merasa menjadi seseorang yang tidak dapat diandalkan ketika orang membutuhkan?

Hal itu sudah biasa, setiap orang memiliki perannya masing-masing. Coba pikirkan kembali semua orang yang anda kenal atau orang-orang yang anda lihat. Apakah semuanya berguna atau memberikan manfaat bagi anda?

Tidak akan semuanya. Ketika manusia melihat orang-orang yang ada disekitarnya dan memikirkan apakah mereka semua mampu menolong saya ketika saya membutuhkan. kemungkinan besar anda akan menjawab tidak semua orang bisa menolong saya ketika saya membutuhkan. Begitu juga diri kita sendiri. Kadang-kadang seseorang tidak membutuhkan kehadiran atau keberadaan kita. Tapi, ada orang lain yang membutuhkan kita bahkan sangat membutuhkannya.

Bisa jadi anda adalah seorang pria yang sangat dirindu oleh istri dirumah. Bisa jadi anda adalah seorang anak yang sangat dirindu oleh orang tuanya dirumah, seorang istri yang dirinsu suaminya, seorang sahabat, dan lain sebagainya.

Kita semua spesial bagi sebagian orang dan biasa saja bagi sebagian yang lain. hal itu wajar.

dan yang terpenting, jadi diri sendiri dan selalu berada di jalan yang benar, tidak merugikan orang lain dan sesuaikan tingkah laku dengan apa yang Allah SWT tetapkan.

0 Response to "Manusia punya peran masing-masing"

Post a Comment