Latest Updates

Ternyata, Angin duduk itu serangan Jantung

Apa bener ? Ya, Memang , sebagian orang belum paham bahwa angin duduk adalah sebuah serangan jantung. Sebagian kawan teman saya pun juga banyak belum paham sehingga tindakan yang mereka lakukan terhadap orang yang mengalaminya kurang tepat. Padahal, angin duduk ini dapat menyebabkan kematian dalam waktu yang sangat singkat.

Biasanya, orang yang terkena penyakit angin duduk akan melayang nyawanya 15-30 menit setelah nyeri pertama. Nah, maka dari itu perlu kita pahami angin duduk atau serangan jantung ini perlu tindakan yang benar untuk menanggulanginya.

Di dalam ilmu kedokteran angin duduk biasa disebut dengan Sindrom Serangan Jantung Koroner Akut. Hal ini dapat terjadi karena karena terjadi kekakuan secara tiba-tiba pada arteri koroner. Beberapa hal yang dapat menyebabkan kekakuan pada arteri koroner adalah sebagai berikut, (hidup-sehat.blogspot.com) Yang pertama adalah rokok. kedua, Emosi, dan yang ketiga adalah Penggunaan Narkoba. Jadi, perlu anda hindari ketiga hal yang telah disebutkan di atas. Dan satu lagi, yang dimaksud emosi disini adalah Stress, terlalu banyak beban pikiran.

Kemudian, Bagaimana tanda-tanda jika anda sedang mengalami Sindorm Serangan Jantung Koroner atau Angin duduk ini. Biasanya, orang yang menderita angin duduk akan merasakan nyeri pada bagian dada, sesak nafas, Muntah, Mual, Keringat dingin, dan Muntah. Dan ketika anda mempunyai tanda-tanda di atas, maka segera pergi ke dokter karena angin duduk ini dapat dapat mematikan nyawa anda dalam waktu yang singkat.

0 Response to "Ternyata, Angin duduk itu serangan Jantung"

Post a Comment