Latest Updates

Ingin Kulit anda sehat ? Simak tips singkatnya

tips kulit sehat
Setiap orang pasti ingin punya kulit yang lembut dan sehat. Terutama para wanita. Alasanya, kulit yang bersih dan sehat akan menambah percaya diri. Memang benar. Tapi, pertanyaannya adalah bagaimana cara menjaga kesehatan kulit.

Nah, berikut ini adalah tips singkat yang dapat kita praktikan.

Cukupi Kebutuhan Vitamin E Anda

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit adalah mencukupi kebutuhan vitamin E dalam tubuh.

Ada banyak bahaya yang mengancam kulit. Bahaya tersebut disebabkan oleh radikal bebas, polusi dan lain-lain. Bahaya tersebut dapat dicegah dengan antioksidan. Dan vitamin E merupakan antioksidan yang ampuh. Otomatis, jika kita mencukupi kebutuhan vitamin E tubuh, maka kita akan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh bahaya tersebut.

Vitamin E juga sering disebut sebagi vitaminnya kulit. Sebab, vitamin E dapat melindungi kulit manusia. Vitamin E milindungi kulit manusia dari paparan sinar UV. Selain itu, Vitamin E juga dipercaya dapat melancarkan peredaran darah ke kulit kepala. Akibatnya, Kulit kepala juga menjadi sehat.

Vitamin E dapat kita dapatkan pada sayuran. Ada banyak sayuran yang mengandung vitamin E seperti, bayam, kacang almond, kacang tanah, Sawi dan lain-lain. Sayuran tersebut mudah anda dapatkan.

Dan yang terakhir, Kebutuhan vitamin E kita sekitar 100-200 IU. Tergantung, masing-masing orang. Tapi, Menurut catatan medis, sebagian perempuan di Indonesia hanya mengonsumsi 10,4-13,4 IU vitamin E perhari. (Wikipedia)
Bagaimana menurut anda ?

Nah, demikian
Mudah-mudahan, artikel yang pendek ini bermanfaat bagi pembaca semua … : )
Terimaksih kunjungannya..

4 Responses to "Ingin Kulit anda sehat ? Simak tips singkatnya "

  1. Terima kasih infonya, sangat bermanfaat, ternyata vitamin E terdapat pada sayuran, seperti bayam,sawi dan kacang-kacangan, seperti kacang almond, kacang tanah ^_^

    aldirahmanuntoro.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. slamat sore dan terimakasih atas informasinya sobat

    ReplyDelete